Kamis, 28 Maret 2013

Angket Kingdom Of Network 2


Di sebuah wilayah terdapat satu kerajaan kecil namun makmur dan mempunyai sedikit rakyat yang sangat setia terhadap kepemimpinan sang ratu, kerajaan ini bernama Kingdom Of Network 2, kerajaan ini dipimpin oleh seorang Ratu yang bijaksana(bu monic), sang Ratu mempunyai dua orang putra mahkota kerajaan yaitu (teguh,eky). Kerajaan tersebut juga mempunyai para pengawal istana yang mempunyai badan cukup besar yaitu (maul, billy, daus, vio, bagus) dan juga beberapa prajurit yaitu (permana, satria, zufri,yuda,fenri,eko) yang siap menjaga sang Ratu dan juga kerajaan Kingdom Of Network 2. Selain itu di kerajaan ini juga terdapat beberapa dayang-dayang yang sangat cantik yaitu (ipin,opel,ines,cucun).

Rakyat yang tinggal dibawah pemerintah kerajaan ada yang berasal dari etnis Tiongkok (rini,affan) dan sebagian besar etnis melayu (flo,anis,marlia,chintya,hila, dll). Jumlah rakyat berjenis kelamin laki-laki lebih banyak dari yang perempuan, mereka hidup sederhana namun bahagia, ada yang bekerja menjadi ulama (haris)pemusik (fenri) pemain futsal (cimol wari) petani (sidik) pembalap (boam) peternak (yapink doyok dan samsul).

Dan ternyata ada dua dayang-dayang yang menjalin kasih dengan salah satu pengawal kerajaan dan rakyat dari etnis tionghoa yaitu (maul dengan ipin dan opel dengan affan).
Kehidupan rakyat maupun di kerajaan sangat bahagia, namun walau begitu tetap ada perselisihan diantara mereka namun masalah itu dapat mereka selesaikan dengan baik-baik dan secara kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar